Populer! Kunjungi 4 Tempat Sejarah Mesir dengan Holy Land Tour

Saat melakukan Ziarah ke daerah Mesir Anda juga dapat mengunjungi tempat-tempat sejarah yang ada. Kunjungan ke tempat sejarah ini akan membuat perjalanan Anda semakin sempurna. Gunakan holy land tour yang akan membuat perjalanan Anda aman dan nyaman.

  1. Piramida Khufu

Pertama sekali Anda bisa mengunjungi Piramida Khufu yang dibangun rentan waktu tiga generasi. Piramida ini merupakan piramida yang paling besar di Mesir dan memiliki tinggi 139 meter. Di dalam Piramida ini sejarah mencatat bahwa terdapat mumi dan juga jasad para raja yang disemayamkan.

2.Lembah Para Raja

Lembah para raja adalah sebuah makam yang menjadi tempat peristirahatan terakhir bagi para raja dan para bangsawan istimewa kerajaan. Tempat ini digunakan sebagai peristirahatan selama kurang lebih 500 tahun mulai dari abad ke 16.

Lembah para raja terdapat beberapa lubang makam dengan ukuran yang berbeda-beda. Lembah ini memiliki 63 ruang dan makam. Lembah ini memiliki dinding dengan hiasan ukiran-ukiran mitologi dari Mesir Kuno. Anda bisa mengunjungi seluruh tempat ini dengan menggunakan holy land tour.

  3. Gunung Sinai

Gunung ini merupakan puncak tertinggi di kota Saint Kahterine’s yang merupakan tempat paling banyak dikunjungi. Wisatawan lokal dan mancanegara mengunjungi tempat ini karena adanya sebuah sejarah religi tempat dimana Nabi Musa mendapatkan wahyu dari Allah SWT. Di puncak Gunung Sinai ini terdapat gereja yang digunakan untuk beribadah.

4.Sphink

Tempat sejarah berikutnya yang dapat Anda kunjungi adalah Sphink. Bangunan ini merupakan bangunan landmark dengan sejarahnya dan menjadi icon dari Mesir karena merupakan Sphink yang paling besar. Sphink Agung ini sebuah patung dengan berbentuk singa dan bagian kepalanya yang berbentuk manusia. Perjalanan tidak lengkap jika Anda tidak sampai ke sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *